Beranda Otomotif dan Teknologi Infinix Bakal Luncurkan HOT 40 Series Terbaru Besok, Berikut Spesifikasinya

Infinix Bakal Luncurkan HOT 40 Series Terbaru Besok, Berikut Spesifikasinya

18
HOT 40 Series
Infinix HOT 40 Series (Foto: Istimewa/net.)

beritapasundan.com – Infinix Indonesia secara resmi mengumumkan kedatangan lini smartphone entry-level terbaru mereka, HOT 40 Series, yang rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 19 Februari 2024. Dua model yang akan diluncurkan, Infinix HOT 40i dan Infinix HOT 40 Pro, menjanjikan fitur dan spesifikasi menarik yang telah lama dinantikan penggemar gadget di Indonesia.

Spesifikasi Infinix HOT 40 Pro

Infinix HOT 40 Pro, sebagai model puncak dalam seri ini, mengusung SoC Helio G99 yang menawarkan kinerja tangguh. Dengan layar IPS 6,78 inci beresolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, smartphone ini diharapkan memberikan pengalaman visual yang lancar dan responsif.

Kamera menjadi salah satu keunggulan utama HOT 40 Pro dengan sensor utama 108 MP, ditemani sensor makro 2 MP dan “AI cam” untuk hasil jepretan yang lebih kreatif. Fitur selfie tidak kalah impresif dengan sensor 32 MP dan adanya Magic Ring, sebuah zona notifikasi inovatif yang memberikan informasi penting secara visual.

Fitur Xboost yang terintegrasi menawarkan optimalisasi bermain game dengan tiga level performa yang disesuaikan dengan game yang dimainkan. Sistem operasi XOS 13.5 berbasis Android 13 menjanjikan pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif.

Kapasitas baterai besar dengan pengisian cepat 33W memungkinkan HOT 40 Pro diisi daya dari 20% hingga 75% hanya dalam 35 menit, serta durabilitas pengisian hingga 1.600 siklus.

Baca juga: Perpanjang Kontrak dengan Qualcomm, Samsung Galaxy S dan Z Akan Dibekali Snapdragon

Spesifikasi Infinix HOT 40i

Infinix HOT 40i hadir sebagai opsi yang lebih terjangkau dengan SoC Unisoc T606 yang efisien. Layarnya berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan tetap mendukung refresh rate 90 Hz untuk pengalaman visual yang nyaman.

Konfigurasi memori dan penyimpanan HOT 40i cukup fleksibel, menawarkan opsi RAM 4 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Sama seperti HOT 40 Pro, model ini juga dilengkapi kamera utama 50 MP dan “AI cam”, serta sensor selfie 32 MP dengan Magic Ring.

Baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian 18W menjanjikan daya tahan yang lama dan pengisian yang efisien.

Baca juga: Anti-Lag, Galaxy S23 Ultra Dibekali Prosesor Canggih

Detail harga dan konfigurasi RAM serta penyimpanan kedua smartphone ini akan diumumkan lebih lanjut pada saat peluncuran. Dengan kedatangan HOT 40 Series ini, Infinix berambisi memperkuat posisi mereka di pasar smartphone entry-level Indonesia dengan menawarkan fitur canggih dan harga yang kompetitif. (*)