Beranda News Ikut Vaksin Booster di DPD Nasdem Karawang, Pulangnya Dibagi Beras

Ikut Vaksin Booster di DPD Nasdem Karawang, Pulangnya Dibagi Beras

47

Karawang- Untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang, DPD Partai Nasdem Karawang menggelar acara vaksianasi booster yang diikuti oleh 1500 orang.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman, M.Ip mengatakan program vaksinasi booster yang dilakukan oleh Partai Nasdem sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai Covid -19 di Karawang.

“Ini acara pemberian vaksin dosis tiga, atau booster untuk masyarakat, dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerima vaksin booster,” kata Dian disela- sela acara vaksinasi yang digelar di Kantor DPD Nasdem, Grand Taruma Karawang, Sabtu (5/2/2022)

Dian juga menambahkan, acara vaksianasi booster ini di gelar selama dua hari dari tanggal 5 – 6 Februari di kantor DPD Partai Nasdem Karawang.

“Acaranya dua hari, Sabtu sampai Minggu dengan target 1500 orang, dimulai pada pukul 08.00 Wib, sampai Djuhur ini saja sudah mencapai 200 orang, besok akan di maksimalkan lagi, selain itu Partai Nasdem juga memberikan beras kepada warga yang sudah divaksin,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan digelarnya vaksianasi booster ini bisa membentuk herd Imunity, selain itu lebih banyak lagi yang mengenal Partai Nasdem.

“Harapannya tentu penyebaran virus Covid -19 varian Omicron ini bisa teratasi, dan masyarakat lebih banyak lagi yang mengenal dan menyukai Partai Nasdem khususnya di Karawang,” pungkasnya (ddi)