Beranda Nasional Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Begini Pesan Sandiaga Uno

Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Begini Pesan Sandiaga Uno

10
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno turut hadir dalam peresapan Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat (Foto: Istimewa)

JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno turut hadir dalam peresapan Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat.

Sandiaga mengungkapkan peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB merupakan langkah tepat karena diresmikan pada hari yang penuh berkah.

“Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini merupakan hari yang pas untuk meresmikan langkah-langkah bersama dan diwujudkan dalam bentuk Sekretariat Bersama karena bertepatan dengan hari yang penuh berkah tanggal 1 Rajab, sekaligus hari lebaran Imlek tahun kelinci air yang sedang dirayakan oleh saudara-saudara kita kaum Tionghoa,” tulis Sandiaga di Instagram pribadinya, Senin (23/1/2023)

Baca juga: Makin Solid, Prabowo Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, koalisi Kebangkitan Indonesia Raya akan membawa semangat yang kuat untuk membela kepentingan rakyat, untuk kebangkitan ekonomi dan juga terciptanya lapangan kerja.

“Ini menjadi awalan kerjasama yang solid terhadap partai kebangsaan yang agamis, dan partai agamis yang kebangsaan. Insya Allah koalisi @gerindra dan @dpp_pkb dapat mewujudkan Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur” tambahnya.

Artikulli paraprakMakin Solid, Prabowo Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB
Artikulli tjetërTernyata Ini 5 Manfaat Petai Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui