Beranda Headline Guru SMP Perkosa Tiga Siswi di Lab Sekolah Sampai Hamil

Guru SMP Perkosa Tiga Siswi di Lab Sekolah Sampai Hamil

562
ilustrasi
ilustrasi

BEPAS, SERANG – Tiga guru SMP mesum ditangkap polisi karena memperkosa tiga siswinya sendiri di laboratorium sekolah. Tidak hanya sekali, peristiwa biadab itu terjadi sampai dua kali hingga menyebabkan salah satu korban hamil empat bulan.
Oknum guru sebuah SMP di Cikeusal, Serang ini melampiaskan nafsu hewani mereka saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung. Tiga siswi dipaksa melayani oknum guru cabul di ruangan laboratorium sekolah.
Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Banten, Uut Luthi yang mendampingi para korban mengatakan, modus operandi yang dipakai para pelaku adalah mengiming-imingi korban dengan nilai bagus.
Para pelaku diduga telah merencanakan perbuatan bejat itu. Mereka memanggil korban ke ruangan laboratorium komputer. Tidak curiga, para korban menuruti perintah gurunya. Mereka pergi ke ruangan lab saat pelajaran masih berlangsung. Di sana, sudah menunggu tiga oknum guru.
“Modusnya itu mau ada penilaian,” kata Uut.
Tiga oknum guru ini mengajar seni budaya dan IPS. Dua berstatus honorer. Satu berstatus PNS. Ketiganya ditangkap polisi pada Selasa (18/6) kemarin. (fzy)