Beranda News Groundbreaking Saluran Kalimalang, Walikota Bekasi Sambut Hangat Gubernur Jabar

Groundbreaking Saluran Kalimalang, Walikota Bekasi Sambut Hangat Gubernur Jabar

12

BEPAS, KOTA BEKASI – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mempersiapkan sejumlah program untuk mengembangkan objek wisata di Jawa Barat. Salah satu program yang saat ini dikebut adalah revitalisasi Kalimalang di Bekasi.

Dengan menggunakan Helikopter, Gubernur Jabar hadir pada acara Groundbreaking penataan sempadan Saluran Kalimalang. Tentunya kedatangan Gubernur langsung disambut hangat oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi beserta Forkopinda Kota Bekasi.

“Ini akan kita maksimalkan potensi dari Kalimalang, agar orang bisa datang dan punya kesan tersendiri saat berkunjung ke Kota Bekasi. Ini bentuk cinta dari Jawa Barat kepada Kota Bekasi,” kata Gubernur kepada awak media, Rabu (25/09/2019).

Gubernur mengatakan akan memaksimalkan potensi tersebut, Pemerintah Provinsi Jabar melakukan Revitalisasi dan Penataan Sempadan Saluran Kalimalang di Kota Bekasi.

“Pasalnya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengetahui bahwa Tanah Pasundan merupakan daerah dengan jalur hidrologi terbesar di Indonesia karena berlimpah sungai, danau, waduk, situ, dan saluran multifungsi.” beber Ridwan Kamil. (ais/dhi)

Artikulli paraprakKejari Kota Bogor Musnahkan Barang Bukti dari 173 Kasus
Artikulli tjetërKlikdaily Targetkan Perluasan Mitra di Seluruh Indonesia