Beranda Headline Gobar Kober: Perayaan Lima Tahun Koran Berita

Gobar Kober: Perayaan Lima Tahun Koran Berita

30

BEPAS, KARAWANG – Sudah lima tahun, Koran Berita menyajikan informasi untuk masyarakat Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Purwakarta. Di tengah pasang surut media cetak lain, Koran Berita sebagai bagian dari Berita Media Group (www.beritapasundan.com, www.tvberita.co.id, TV Berita, Berita Bekasi, Berita Cianjur), mampu bertahan. Sepanjang lima tahun ini, banyak sekali media cetak tumbang dan terpaksa menutup lini cetaknya, namun berkat pembaca, Koran Berita masih berdiri dan selalu jadi referensi berita nomor satu.
Minggu (21/7), Koran Berita merayakan hari jadi kelima dengan event Gobar Kober atau gowes bareng Koran Berita. Ratusan goweser dari Karawang dan sekitarnya bertukar senyum dan berbagi keseruan.


Di perayaan ulang tahun ini, Koran Berita juga mengenalkan “adik bungsu” dari lini media online Berita Media Group: www.beritapasundan.com. “Adik bungsu” ini diproyeksikan sebagai pengabar berita nomor satu di Jawa Barat.
Gobar Kober dilaksanakan di kolam renang D’Kraton Bay, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Seluruh kru Gobar Kober mengucapkan terima kasih untuk para sponsor yang terlibat dalam event: Roda Link Karawang, Ace Hardware Karawang, Indosat IM3, Hotel Swissbelinn Karawang, Hotel Batiqa Karawang, Voxstay Karawang, Aqua Indonesia, KIIC, Percetakan Cipta Grafika, RS Lira Medika, dan sponsor lainnya.
Koran Berita sengaja mengambil tema olahraga sepeda dalam perayaan ulang tahun ini. Filosofinya adalah, kalau tidak bergerak, mustahil bisa sehat. Itu pula yang kami, Koran Berita, rasakan di lima tahun ini. Kami harus terus bergerak, membawa kabar untuk masyarakat.
Pimpinan Perusahaan Berita Media Group, Nurani mengatakan, ia mewakili para kru berterima kasih kepada para sponsor dan seluruh pendukung kegiatan. “Kami bukan apa-apa tanpa dukungan dari semua pihak.”


Hal senada juga diucapkan Ketua Pelaksana Gobar Kober, Fajar. “Saya juga memohon maaf kepada semua pihak bila ada kekurangan atau kesalahan,” katanya.
Dalam Gobar Kober, panitia membagikan belasan hadiah dengan empat unit sepeda sebagai doorprize sebagai hadiah utama. Ada Sepeda Polygon Premier 4 & Sepeda Polygon Cascade 3 dari Rodalink Karawang. Di event Gobar Kober ini panitia juga membagikan voucher menginap di hotel, voucher makan di restoran hotel, rice cooker, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. Tidak hanya itu peserta Gobar Kober juga dihibur dengan hiburan musik, sulap, dan servis sepeda gratis dari Ace Hardware Karawang, pemeriksaan kesehatan gratis dari Lira Medika. (paj/fzy)

Artikulli paraprakKKN UBP Desa Parungmulya Ajak Warga Tanam 1.100 Bibit Pohon
Artikulli tjetërMusala Panathayuda Kapan Selesai? DPRD: Perencanaan Tidak Matang