Beranda News DPRD Karawang Bersama Bupati Setujui APBD Perubahan TA 2022

DPRD Karawang Bersama Bupati Setujui APBD Perubahan TA 2022

41
APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 resmi di sah kan oleh DPRD Karawang bersama Bupati di Sidang Paripurna (Foto: Istimewa)

KARAWANG DPRD Karawang bersama Bupati dan jajaran menggelar sidang Paripurna Persetujuan dan Penetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2022.

Rapat paripurna tersebut diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Karawang baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Hadir secara langsung Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurachadiana, unsur Forkopimda Karawang, Sekretaris Daerah beserta para Asisten dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Hari Ini, DPRD Karawang Gelar Paripurna, Ini yang Dibahas

“Kami ingin dan berkomitmen bahwa alokasi APBD perubahan ini bisa membawa kemaslahatan bagi pembangunan daerah,” kata Cellica dalam sambutannya, Jum’at (30/09/2022)

Cellica juga menambahkan pihaknya bersama DPRD Karawang terus bersama-sama agar pelayanan dan kehadiran pemerintah bisa dirasakan masyarakat.

“Beragam kendala diberbagai sektor terus kita carikan solusi, seperti pendidikan infrastruktur jalan dan efektivitas kinerja ASN, kami terus berusaha agar kehadiran pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.