Beranda News DPP Partai Demokrat Tugaskan Acep Jamhuri Maju di Pilkada Karawang

DPP Partai Demokrat Tugaskan Acep Jamhuri Maju di Pilkada Karawang

3
Penyerahan Surat Tugas DPP Partai Demokrat kepada Acep Jamhuri untuk maju di Pilkada Karawang 2024

KARAWANG- DPP Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada bakal calon kepala dan wakil kepala daerah se-Jawa Barat.

Surat tugas tersebut diberikan langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khoeron kepada para calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah se-Jawa Barat.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Karawang, Nurhadi mengungkapkan untuk Pilkada Karawang sendiri, Partai Demokrat telah menugaskan Sekretaris Daerah, Acep Jamhuri untuk maju sebagai Cabup di Pilkada 2024 mendatang.

Baca juga: Jelang Pilkada 2024, Partai NasDem, Gerindra dan PKS Karawang Deklarasi Koalisi

“Adapun untuk Kabupaten Karawang, DPP Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Sekda Karawang, Drs Acep Jamhuri yang memang dua minggu yg lalu mengambil formulirbpendaftaran di DPC Partai Demokrat Karawang dan sudah mengembalikan formulir tersebut sehingga kami DPC langsung memproses ke DPD dan DPP, ahamdulillah surat tugas dengan cepat turun,” kata Nurhadi, Kamis (6/6/2024)

Menurut Nurhadi yang juga Legislator Dapil 3 Karawang meminta Sekda Acep Jamhuri untuk mencari pasangan yang akan mendampinginya di Pilkada 2024.

“Maka tugas Pak Acep untuk mencari pasangannya, kemudian tugas kami di DPC akan segera melakukan komunikasi politik untuk mencari koalisi supaya bisa bersama sama untuk mengusung Pak Acep Jamhuri tentunya sambil membuat visi dan misi bersama sama dengan parpol sahabat lainya nanti,” ujarnya.