Beranda News DPD Partai Golkar Karawang Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

DPD Partai Golkar Karawang Siap Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

41
Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Syukur Mulyono (Foto: DS)

KARAWANG- Partai Golkar Karawang mulai melakukan konsolidasi pengurus dari tingkatan DPD sampai ke tingkat Ranting untuk menyambut Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Syukur Mulyono mengungkapkan pihaknya telah jauh-jauh hari mempersiapkan infrastruktur politik untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Sudah satu tahun yang lalu sudah kita persiapkan infrastruktur politik sampai ke tingkatan RT untuk 2024,” kata Mulyono saat ditemui di kantornya, Rabu (6/9/2023)

Baca juga: Arsjad Rasjid Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Capres Ganjar Pranowo

Mulyono juga menjelaskan dalam Pilpres mendatang para kader Golkar Karawang akan mendukung penuh Prabowo menjadi Presiden.

“Terkait Capres siapa yang akan kita pilih, kita mengikuti arahan pusat, beberapa waktu lalu Partai Golkar resmi bergabung ke Koalisi Indonesia Maju dan mendukung Prabowo sebagai Capres 2024,” ujarnya.

Meski arah koalisi partai Golkar sudah jelas kata dia, pihaknya di DPD belum melakukan banyak konsolidasi internal partai koalisi.

“Kalau konsolidasi dengan partai koalisi belum dilakukan, baru hanya sebatas buat group WA. Mungkin nanti akan kita lakukan segera,” tambahnya