Beranda News Diduga Cucunya Hilang Tanpa Kabar, Video Sang Nenek Minta Bantuan Warga Karawang...

Diduga Cucunya Hilang Tanpa Kabar, Video Sang Nenek Minta Bantuan Warga Karawang Viral

24

KARAWANG – Beredar di media sosial, seorang nenek di Kabupaten Karawang mencari cucunya yang hilang, sudah 3 hari tidak ada kabar.

Dalam video yang tersebar, sang nenek merintih tak tertahankan memanggil-manggil sang cucu sambil menangis, berharap cucunya menonton dan segera pulang.

“Neng iraha pulang neng, nenek kangen, udah masak nasi neng, yaallah mung karunya ka nenek bageur, kasihan ka nenek pulang neng yaallah,” rintih nenek dalam postingan yang diunggah Instagram @karawang_kekinian pada Rabu, 20 Desember 2023.

Baca juga: Polres Karawang Tangkap Pelaku Pembacokan di Peristiwa Tawuran Pelajar

Salah satu warganet @ummusalmahnf turut memberikan komentar dan bersimpati terhadap sang nenek yang kehilangan cucunya.

Ia mengaku mengenal nenek tersebut, kata dia panggilan si nenek adalah ma mpi, seorang penjual gorengan di daerah Karanganyar.

“Ya Allah ma mpi. Itu tetangga ibu mertua saya, kemaren-kemaren selalu bawa cucunya itu, pernah ke rumah saya juga di bawa cucunya itu pendiem tapi main hp terus,” tuturnya.

Warganet lainnya juga turut prihatin melihat ma mpi yang terlihat merintih (sedih) kesakitan karena kehilangan cucu.

Baca juga: Refleksi Akhir Tahun, Kantor Imigrasi Karawang Tolak 232 Pemohon Penerbitan Paspor, Begini Alasannya

“Tolong kepada tetangga atau RT nya dampingi buat laporan ke kantor polisi setempat. Kasian neneknya,” ujar @aanggunawan673.

Diketahui sang nenek sampai tidak bisa makan dan tidur karena kehilangan cucu tersayangnya. Ia pun sudah berkeliling ke Karawang Barat untuk mencari sang cucu, namun hingga kini belum juga diketemukan.

Cucunya bernama Dea Ayunita, terakhir meninggalkan rumah mengenakan baju putih celana hitam dan tidak mengenakan hijab.

Tinggi Dea sekitar 150 cm, memiliki kulit sawo matang dengan ciri rambut agak keriting.

Ciri-cirinya dipampang jelas oleh nenek dalam video yang diunggah. Bagi masyarakat Karawang yang melihat Dea Ayunita harap segera memberikan informasi melalui via apapun.