Beranda Headline Diduga Bayaran Kurang, Pria Tusuk Temen Kencan Wanitanya di Kosan

Diduga Bayaran Kurang, Pria Tusuk Temen Kencan Wanitanya di Kosan

151

KARAWANG – Seorang wanita diduga open BO ditusuk pelanggannya di kosan Perum Johar Permai, Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi Kamis (18/9) siang. Lelaki hidung belang itu diduga nekat menusuk teman kencannya karena bayaran yang kurang. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Terlihat dalam video, seorang lelaki dalam keadaan telanjang ditarik paksa oleh tiga orang lelaki dari dalam kamar kos dan diinterogasi.

Terlihat ada bercak darah berceceran dari dalam kamar kos.

Baca Juga: Waduh! Pengamat Nilai Perpanjangan Direksi Perumdam Bodong

Tetangga korban yang masuk ke dalam kamar seketika berteriak histeris saat melihat kondisi temannya yang diduga terluka parah usai ditusuk pria telanjang tersebut.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan kejadian itu. “Iya benar, sedang pemeriksaan,” katanya, Jumat (19/8).

Namun ia belum memberikan keterangan terkait motif dan kronologi kasus tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Masih pemeriksaan, jika ada informasi lagi kita sampaikan ke temen-temen media,” singkatnya.

Baca Juga: Begini Cerita Tim Paskibraka Karawang Lawan Gerogi

Sebagai informasi, lokasi indekos itu berada di Jalan Kayu Putih, RT 03 RW 17 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Indekos dua tingkat itu didominasi warna cokelat krem dengan pagar hitam.

Di pagarnya tertempel tulisan “Terima Kos Pria/ Wanita” dengan nomor telepon tertera.

Gerbang kosan tertutup, dan suasana di lokasi memang nampak sepi. Tidak terlihat lalu-lalang warga ataupun penghuni kosan tersebut. Dari informasi dihimpun, kejadian penusukan itu terjadi pada Kamis (18/8/2022) siang. Diduga penusukan itu dilakukan karena cekcok soal pembayaran yang kurang.

Artikulli paraprakWaduh! Pengamat Nilai Perpanjangan Direksi Perumdam Bodong
Artikulli tjetërKang RHD Sebut HUT Jabar ke-77 Harus Jadi Momen Kebangkitan UMKM