Beranda Uncategorized Di tengah Pandemi, Dewi Griya Kecantikan Bernuansa Konsep New Normal

Di tengah Pandemi, Dewi Griya Kecantikan Bernuansa Konsep New Normal

KOTA BEKASI – Untuk meningkatkan gaya hidup sehat, cantik dan percaya diri para wanita, Dewi Griya Kecantikan hadir dengan ruangan berkonsep baru yaitu New Normal dan New Ambience yang bertempat di Ruko Taman Galaxy samping Apotek Century, Bekasi Selatan.

Dewi Griya Kecantikan hadir dengan aktifitas Optik, Klinik Kecantikan, Salon, dan Training Centre yang dibuka sejak tahun 1991, hingga saat ini terus berkembang dan membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat kota Bekasi.

“Ditengah pandemi ini, Alhamdulillah Dewi Griya Kecantikan masih tetap dapat bertahan dan juga dapat terus mengembangkan usahanya dengan baik, “ ungkap Owner Dewi Griya Kecantikan, Hj. Yuyun Rahayu saat dikonfirmasi oleh Tvberita, Kamis (8/4/21).

Menurut wanita yang saat ini menjabat sebagai Ketua Wanita Bekasi Keren, walau masa Pandemi ternyata wanita tetap ingin tampil Sehat, Cantik, dan Percaya Diri. Oleh karena itu, Dewi Griya Kecantikan hadir dengan suasana baru, memberikan kenyaman dan keamanan dengan menjaga protokol kesehatan kepada pelanggan.

Perawatan yang ada di Dewi Griya Kecantikan, bukan hanya untuk wanita, tapi bisa juga untuk pria yang ingin berkonsultasi dengan dokter kecantikan, agar masalah kulit wajahnya dapat diatasi dengan baik dan penampilannya akan lebih tampan.

“sesuai dengan tagline Dewi Griya kecantikan dalam melayani pelanggan adalah “Hidup Sehat dan Cantik” dari ujung Rambut sampai dengan ujung kaki,” kata Yuyun. (ais)