Beranda Uncategorized Di Jatisampurna, Kecelakaan Beruntun Libatkan Dua Mobil dan Tiga Motor

Di Jatisampurna, Kecelakaan Beruntun Libatkan Dua Mobil dan Tiga Motor

16

KOTA BEKASI – Sekitar empat orang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah dua mobil dan tiga sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pasar Kranggan Jatisampurna pada Kamis (10/06) sore.

Menurut keterangan saksi kendaraan Honda HRV B-2319-TRE dikemudikan Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah barat pasar kranggan menuju timur kelurahan Jatirangga setiba tempat kejadian perkara (TKP) kejadian mengalami oleng ke kanan.

Pada saat yang bersamaan datang kendaraan Daihatsu xenia nopol B-1052-KKU yang dikemudikan oleh Raimond yang datang dari arah berlawanan dan terjadi benturan antara bagian depan kendaraan Honda HRV dengan bagian samping kanan kendaraan Daihatsu Xenia.

“Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B-4488-TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media,Jumat (11/6/21)

Pengendara motor berikut penumpangnya mengalami luka. Selain itu, mobil juga menghantam sepeda motor lainnya bernomor B-5391-TGD yang dikendarai Ika Safitri yang pada saat itu datang dari arah berlawanan,

“Selanjutnya terjadilah membentur sepeda motor lainnya bernomor B-6681-EXB yang dikendarai oleh Novia Triastusi,”jelas Erna

Anggota Lantas Ps Panit Lantas Polsek Jatisampurna AIPDA Kusbianto yang datang ke lokasi segera mengumpulkan keterangan saksi dalam musibah kecelakaan tersebut (ais).