Beranda Uncategorized Dewan Karawang Bagikan 1.000 Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

Dewan Karawang Bagikan 1.000 Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

KARAWANG, BEPAS- Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Karawang, Suci Nurwinda membagikan 1.000 paket sembako untuk warga terdampak pandemik Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di wilayah daerah pemilihan enam, Jumat (15/5/2020).

Suci yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD ini mengatakan, hal ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap ramadhan menjelang Idul Fitri. Bantua ini ditujukan kepada Anak Yatim dan Piatu serta Jompo, Tokoh agama dan masyarakat.

“Selain itu, juga disampaikan kepada kader partai dari tingkat PAC sampai Ranting, serta para Relawan di lima kecamatan dapil enam (Klari, Purwasari, Majalaya, Ciampel dan Karawang Timur),” ujarnya.

Hanya saja pada bulan ramadhan 1441 Hijriah ini, masyarakat Karawang juga harus dihadapkan dengan kondisi pandemik Covid-19. Sehingga, banyak diantara masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para relawan untuk sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Melihat kondisi tersebut, jumlah bantuan yang diberikan kali ini terbilang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kegiatan ini juga sesuai arahan Ketua DPC Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat H. Irfan dan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Meski belum banyak yang saya bisa berikan, mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan bebana masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19,” tandas Suci.(ris)