Beranda News Dadan Setuju Dampingi Bupati Cellica di Pilkada 2020?

Dadan Setuju Dampingi Bupati Cellica di Pilkada 2020?

20

BEPAS, KARAWANG- Nama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dadan Sugardan kembali mencuat sebagai calon yang digadang-gadang akan maju dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah di Karawang 2020 mendatang. Namanya santer dijodohkan mendampingi Bupati Cellica, yang akan kembali maju di perhelatan lima tahunan tersebut.

Diwawancarai ketika menghadiri upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019 di Halaman Kantor Kejari, Senin (22/7/2019), Dadan mengaku perlu pemikiran panjang untuk memutuskan hal besar, yang menurutnya tidak main-main.

“Mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati itu tidak main-main. Perlu pemikiran sangat matang. Saya kira hal ini masih sangat jauh, buat saya pribadi,” jawab Dadan sedikit malu-malu.

Dadan mengaku hubunganya dengan Bupati Cellica sangat baik. Namun ia menolak jika dikatakan sebagai salah satu “anak emas” Bupati Cellica. Pasalnya, Bupati Cellica secara blak-blakan memberikan pujian terhadap Dadan di setiap kesempatan saat memberi sambutan acara acara Dinas Pendikan.

“Saya dan ibu bupati sampai detik ini hubunganya masih baik baik saja,” aku Dadan.

Perlu diketahui, nama Dadan Sugardan bukan kali ini saja mencuat dalam Pilkada. Di tahun 2014 sebelum insiden tertangkapnya mantan Bupati H. Ade Swara, Dadan juga sempat santer diisukan menjadi pendamping H. Ade Swara di Pilkada Karawang 2015. Tidak hanya itu, sebelum kawin paksa antara Cellica-Jimmy, Dadan juga disebut-sebut sempat mau dipinang oleh Cellica untuk menjadi wakilnya di 2015.

Lalu, apakah tahun ini ia benar benar dicalonkan sebagai Wakil Bupati? (c2/dhi)

Artikulli paraprakTanpa Keterangan, Unsika Batalkan Workshop HMI
Artikulli tjetërSerius Kembangkan Industri, Jabar Bakal Bangun Pusat Ekshibisi Bertaraf Internasional