Beranda News Ceong Siap Rebut Ketua Karang Taruna Karawang

Ceong Siap Rebut Ketua Karang Taruna Karawang

28

BEPAS, KARAWANG- Menjelang berakhirnya masa jabatan kepengurusan Karang Taruna kabupaten Karawang Oktober 2019 mendatang, ketua Karang Taruna kecamatan Telukjambe Timur Asep Saepulloh siap merebut kursi pimpinan Ketua Karang Taruna Kabupaten dengan menggalang dukungan.

“Sekarang di karang taruna Kabupaten, dengan kesepakatan beberapa Karang Taruna kecamatan akan mengadakan Temu Karya, yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Insyaallah saya dari Karang Taruna kecamatan Telukjambe Timur yang didukung dari beberapa karang taruna desa, kecamatan, dan internal akan maju,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang akrab disapa Ceong ini, dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap dirinya, dan mendorongnya maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Kabupaten.

“Upaya kami saat ini adalah terus melakukan sosialisasi ke beberapa pengurus karang taruna se kabupaten Karawang untuk menyatukan visi dan misi, serta menambahkan apa yang menjadi kekurangan dari karang taruna sebelumnya supaya kedepannya lebih maju lagi,” kata Ceong mengungkapkan.

Dikatakan Ceong, jika dirinya terpilih nanti menjadi Ketua. Ia juga akan memperbaiki apa yang masih kurang yang ada di Karang Taruna dan melanjutkan program yang baik menjadi lebih baik lagi.

“Sebagian besar tidak seperti itu, seperti halnya kita di Telukjambe Timur, kami tidak fokus kepada limbah. Dan kita juga sudah perbaiki image perekrutan tenaga kerja. Karang taruna yang identik dengan dunia percaloan, alhamdulillah kita di Telukjambe Timur sudah disterilkan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, langkah selanjutnya terkait kegiatan-kegiatan, pihaknya mencontohkan sinergitas Karang taruna dengan pemerintahan kecamatan. Seperti Karang Taruna Telukjambe Timur yang sinergis dengan camat Telukjambe timur.

“Contohnya kegiatan Agustusan seperti ini, kita Support, kegiatan Paten kita support, dan yang lainnya kita support. Sinergitas dengan pemerintahan itu yang utama kemudian yang sosialnya yaitu santunan anak yatim, dan target saya di kabupaten Karawang akan melakukan santunan 1000 orang anak yatim,” pungkasnya. (Nna/dhi)

Artikulli paraprakKKN Tematik Mahasiswa UBP Sentuh Masyarakat Melalui Program Citarum Harum
Artikulli tjetërPengurus KPPL Bantah Dugaan Penyimpangan Dana