Beranda News Cellica Janjikan Anggota Paskibraka 2019 Dapat Beasiswa

Cellica Janjikan Anggota Paskibraka 2019 Dapat Beasiswa

32

BEPAS, KARAWANG – Bupati Kabupaten Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan motivasi kepada 100 Pasukan Khusus Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam kegiatan audiensi di GOR Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Selasa (13/8) siang.

Kepada anggota Paskibraka yang merupakan pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Karawang tersebut, Bupati mengatakan, para pelajar yang terpilih menjadi Paskibraka, adalah pelajar terbaik diantara pelajar yang lainnya.

“Saya tahu yang ikut seleksi ada ratusan orang. Tapi kalian yang terpilih. Kalian harus bangga karena tidak semua siswa bisa melewatkan kesempatan ini,” ujar Bupati Cellica.

Menurut Bupati, kebanggaan menjadi Paskibraka akan dirasakan oleh para anggota. Pasalnya, tahun ini pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 akan digelar di tempat lahirnya sejarah besar Bangsa Indonesia, cikal bakal diproklamasikanya kemerdekaan, yaitu Rengasdengklok.

Atas dedikasinya terhadap Karawang, Bupati berjanji akan memberikan beasiswa kepada seluruh anggota Paskibraka 2019.

“Karena kalian memang layak mendapatkanya. Gunakan sebaik-sebaiknya beasiswa tersebut untuk mendorong semangat belajar,” ungkapnya. (cr2)