Beranda News Cegah Tawuran Antar Pelajar, Kodim Karawang Datangi Sekolah

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Kodim Karawang Datangi Sekolah

BEPAS, Karawang РDalam rangka mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilayah Kabupaten Karawang, Personel Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang, Satpol PP dan Dinas Pendidikan mendatangi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK), Selasa (25-02-2020).

Kedatangan personel Kodim, Polres dan Satpol-PP dipimpin oleh Pasiops Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Joko Siswoyo, dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada siswa-siswi terkait Tawuran antar pelajar, agar tidak terjadi lagi di wilayah Kabupaten Karawang.

“Kedatangan kami TNI-Polri dan Satpol-PP ini untuk memberikan pencerahan agar Siswa-siswi ini bisa lebih baik, tidak terprovokasi oleh pergaulan dan lingkungan yang tidak baik,” ujar Pasi Ops, Kapten Inf Joko Siswoyo.

Dirinya juga menegaskan apabila Siswa-siswi ini terdapat melakukan tawuran atau pelanggaran, maka Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang dan Satpol-PP akan melakukan pembinaan, penataran kedisiplinan.

“Demi kebaikan mereka juga, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang kedepannya menjadi penerus kita-kita ini,” pungkasnya. (ris/kie)