Beranda News Bupati Purwakarta Raih Penghargaan Regional Leader Enterpreneur Awards 2019

Bupati Purwakarta Raih Penghargaan Regional Leader Enterpreneur Awards 2019

11

BEPAS, PURWAKARTA – Kabupaten Purwakarta menunjukkan perkembangan yang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir, terutama di sektor Pariwisata.

Kondisi ini, merupakan bentuk komitmen Anne Ratna Mustika sebagai bupati yang terus mendorong pengembangan di sektor tersebut. Terlebih, dampak dari pengembangan sektor wisata ini ikut menjadikan ekonomi masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta meningkat, terlebih pada UMKM nya.

Upayanya dalam memajukan sektor pariwisata, berbuah apresiasi dan penghargaan dari Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (OTDA), Kementerian Dalam Negeri RI lewat ajang Regional Leader Enterpreneur Awards 2019 yang digagas Markplus, Inc. Yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultan marketing skala global.

Founder & Chariman MarkPlus, Hermawan Kartajaya mengatakan, beberapa tahun lalu Presiden Joko Widodo pernah berpesan cara memenangkan persaingan secara global. Yaitu melalui inovasi, kreativitas dan enterpreneurship atau kewirausahaan.

“Penekanan ini untuk semua elemen, tak terkecuali pemerintahan,” ujar Hermawan saat memberikan sambutan di acara tersebut. Rabu (4/12/2019).