Beranda Headline Bupati Karawang Lakukan Promosi, Rotasi, Mutasi di Lingkungan Pemkab

Bupati Karawang Lakukan Promosi, Rotasi, Mutasi di Lingkungan Pemkab

48
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat melakukan prosesi promosi, rotasi dan mutasi (Foto: Instagram @cellicanurrachadiana)

KARAWANG- Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana kembali melakukan promosi, mutasi dan rotasi ASN di lingkungan Pemkab Karawang.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mengungkapkan ada puluhan pejabat yang mengikuti promosi, mutasi dan rotasi pada Senin (17/10/2022)

“Kami melantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama, 15 camat, 17 pejabat administrator, pejabat pengawas 7 orang dan pejabat fungsional 45 orang,” kata Cellica seperti dikutip dari Instagram @cellicanurrachadiana.

Menurut Cellica segala proses tersebut telah diputuskan bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Baca juga: Dihina Mertua, Suami di Karawang Tega Bunuh Istri

“Proses ini telah kami putuskan bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Terutama rekomendasi KASN untuk jabatan tinggi pratama dan rekomendasi Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat khusus pengangkatan camat,” jelasnya.

Selanjutkan, kata Cellica, pihaknya akan terus mengisi kekosongan jabatan melalui Open Bidding terbuka setelah ada rekomendasi KASN paling tidak minggu depan.

“Saya sebagai pejabat pembina kepegawaian mengajak seluruh ASN mengikuti Open Bidding yang digelar terbuka ini sehingga, kami bisa memilih calon terbaik untuk mengisi jabatan yang ada,” ujarnya.

Baca juga: Polres Karawang Ungkap Mayat di TPU Kutawaluya, Motif Pelaku Bikin Menohok

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini juga menegaskan dalam proses promosi, mutasi dan rotasi jabatan dilaksanakan secara fair.

“Selalu saya ulang berkali-kali dari pertama kali saya menjadi bupati, dalam proses promosi, rotasi, dan mutasi semua dilaksanakan secara fair dan terbuka serta semua jabatan dilihat dari aspek kinerja loyalitas dan integritas sebagai ASN, tidak boleh ada praktik jual beli jabatan,” tegasnya.

“Oleh karena itu saya mengingatkan para pejabat untuk bekerja sungguh2 membantu merealisasikan target kinerja yang telah ditetapkan dalam RPJMD kami, 2021-2026,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprakDihina Mertua, Suami di Karawang Tega Bunuh Istri
Artikulli tjetërBupati Cellica Minta ASN Karawang Mampu Ciptakan Inovasi Baru