Beranda Headline Buntut Somasi, Kadis PUPR Karawang Datangi Kantor Forum Asosiasi Jasa Konstruksi

Buntut Somasi, Kadis PUPR Karawang Datangi Kantor Forum Asosiasi Jasa Konstruksi

60
Forum Asosiasi Jasa Konstruksi saat berdiskusi dengan Kadis PUPR Karawang, Dedi Ahdiyat di Kantor Gapensi Karawang (Foto: Istimewa)

KARAWANG – Kepala Dinas PUPR Karawang, Dedi Ahdiyat mendatangi Forum Asosiasi Jasa Konstruksi di Kantor BPC Gapensi Karawang.

Kedatangan Kepala Dinas PUPR diterima langsung oleh para ketua Asosiasi Jasa Konstruksi Kabupaten Karawang pada Kamis Sore, (13/10/2022)

Ketua Forum Asosiasi Jasa Konstruksi (FAJK) Karawang, Deden Permana mengungkapkan kedatangan Kepala Dinas PUPR ke kantor nya sebagai tindak lanjut audiensi para Asosiasi Jasa Konstruksi Karawang pada Senin 10 Oktober 2022.

“Sebelumnya kami apresiasi atas komitmen Kepala Dinas PUPR Karawang yang waktu Senin lalu saat audiensi di aula kantor Dinas PUPR, beliau akan berkunjung ke kantor kami, dan sekarang beliau datang, kami Apresiasi kedatangannya ya,” kata Deden kepada wartawan.

Baca Juga: Diduga Proyek Pokir di Monopoli Kabid PUPR, Ketua Gapensi Karawang Beri Ultimatum

Deden juga mengaku dalam pertemuan nya itu pihaknya membahas beberapa hal yang telah disepakati dalam pertemuan sebelumnya.

“Kami membahas beberapa hal yang berbeda saat kami audiensi, komunikasi pun terus dibangun secara profesional dan sejauh ini Kadis PUPR welcome kepada kami,” ujarnya.

Ketua IKA PMII ini juga menegaskan bahwa kehadiran Asosiasi Jasa Konstruksi dilindungi oleh Undang-undang dan regulasi Kementrian PUPR.

“Kita ketahui bersama bahwa kehadiran asosiasi ini di lindungi UU dan peraturan Kementerian PUPR, Permen ini sangat dinamis,” jelasnya.

Baca Juga: Tak Kebagian Proyek, Para Asosiasi Jasa Konstruksi Geruduk Dinas PUPR Karawang

Saat ditanya terkait jumlah pekerjaan yang akan diberikan oleh Dinas PUPR, pihaknya mengaku dalam pertemuan tadi tidak membahasnya.

“Kita tidak berbicara jumlah, kita lihat Minggu depan, kalau sudah pertemuan kedua ini tentu menjadi bagian dari komitmen dia, dan untuk kegiatan dari 300 badan usaha yang tergabung dalam asosiasi itu yang harus diperhatikan,” ujarnya lagi.

Kalaupun apa yang telah disepakati tidak sesuai, lanjut Deden, pihaknya tidak segan-segan akan kembali melakukan Aksi protes ke Dinas PUPR dengan membawa masa yang lebih banyak lagi.

“Kalaupun nanti tidak sesuai dengan kesepakatan, ya kita akan ciptakan sejarah baru, akan kita geruduk lagi Dinas PUPR dengan masa yang lebih besar,” ancamnya.(ddi)

Artikulli paraprakSoal Kekosongan Jabatan di Karawang, Sekda Acep Pastikan Oktober Ini Semua Terisi
Artikulli tjetërWajib Tahu! Ini 8 Alasan Anda Harus Beli Alas Kaki Birkenstock