Beranda Uncategorized BPMPTSP Purwakarta Masih Bungkam Soal Izin Tokma

BPMPTSP Purwakarta Masih Bungkam Soal Izin Tokma

BEPAS – BPMPTSP Kabupaten Purwakarta hingga hari ini belum memberikan jawaban apapun terkait dugaan ijin lingkungan Tokma Ciwangi Sadang Purwakarta yang masih dipertanyakan warga yang tidak pernah membubuhkan tanda tangan pada saat meminta ijin lingkungan.

Kabid Perijinan BPMPTSP Pramuji sebelumnya mengatakan akan membuka berkas perijinan Tokma Ciwangi, namun hingga hari ini saat ditanyakan terkait ijin Pramuji sedang sibuk dengan kegiatannya

“Lagi rapat dulu pak,” tulis Pramuji melalui pesan WA nya Senin (25/1)

Sementara Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup yang terkait dengan Amdal dan UKL UPL, Mugti mengatakan akan membuka berkas karena perijinan sudah lama.

“Nanti kita lihat berkasnya, tidak bisa sekarang karena sedang WFH,” ujarnya melalui pesan singkatnya Selasa (26/1)

Demikian hal yang sama dikatakan oleh Kabid Wasdal Tarkim Purwakarta Iwan Sukma, akan membuka berkas Tokma Ciwangi yang ada di Tarkim.

“Kalau kita hanya rekomendasi IMB saja, terkait dengan bangunannya, tapi saya akan coba buka lagi berkasnya,” tegas Iwan.

Sedikitnya ada sekitar tujuh Kepala Keluarga yang berada dilingkungan Tokma Ciwangi, bahkan diakui ijin yang diminta adalah ijin Gudang Tokma Purwasuka namun belakangan pembangunan pusat perbelanjaan terjadi. (trg)