Beranda Headline Bocah 14 Tahun di Cikarang Tertabrak Kereta Api, Jasad Korban Nyemplung ke...

Bocah 14 Tahun di Cikarang Tertabrak Kereta Api, Jasad Korban Nyemplung ke Kali

93
Ilustrasi (Foto: freepik.com)

BEKASI- Bocah 14 tahun tertabrak kereta api di perlintasan Kampung Pulo Kecil RT 001/001 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Diketahui korban berinisial J merupakan anak yang tinggal di rumah Singgah Anak Berkat Jaya yang lokasinya tidak jauh dari TKP.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengaku mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan hanya ditemukan serpihan otak dan kepala di lokasi, sementara jasad korban tercebur di Kali Cilemah Abang.

Baca juga: Sadis! Siswa SMKN 1 Tambelang Bekasi Disabet Cerulit, Korban Sempat Bersembunyi di Pom Bensin

“Kronologis nya pada saat itu seharusnya korban tidak boleh keluar , Namun pada saat abang abangnya mencuci motor kemudian pintu atau pembatas perumahan Graha Asri dan perlintasan dibuka, korban bermain-main di rel hingga tersambar kereta api dari timur ke barat dan tercebur di kali cilemah abang,” jelas Kompol Mustakim seperti dilansir dari guecikarang.co.id, Selasa (13/12/22).

Saat ini , Polsek Cikarang bersama Inafis Polres Metro Bekasi dan dari Team Sar Dande Gegana (Brimob) Polda Metro Jaya melakukan pencarian jasad korban di kali Cilemah Abang.

“Kami dari Polsek Cikarang Utara meminta kepada perangkat Desa atau warga agar menutup secara permanen pintu pembatas perumahan Graha Asri dan rel di lokasi ini, karena dalam waktu sebulan sudah memakan korban 4 jiwa. ” Tegasnya.

Saat setelah peristiwa terjadi, petugas melakukan proses pencarian jasad korban yang tercebur ke kali Cilemahabang, dan akhirnya petugas berhasil menemukan jasad korban pada Rabu (14/12/2022) sore. (ddi)