Beranda Olahraga Bhayangkara FC Resmi Kontrak Radja Nainggolan Seharga Rp 5 Miliar

Bhayangkara FC Resmi Kontrak Radja Nainggolan Seharga Rp 5 Miliar

41
Radja Nainggolan
Istimewa/net

BERITA PASUNDAN – Radja Nainggolan telah diperkenalkan sebagai pemain Bhayangkara FC. Gelandang asal Belgia itu diikat dengan kontrak seharga Rp 5 miliar lebih.

Dilansir dari detik.com. Bhayangkara FC memperkenalkan Nainggolan ke hadapan media di Gelora Bung Karno, Senin (4/12/2023) malam WIB. Salah satu yang mendampingi pemain asal Belgia itu adalah COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Baca juga: Ketum PSSI: Radja Nainggolan Bakal Dongkrak Pamor Liga 1

Keberhasilan Bhayangkara memboyong Nainggolan ini tak lepas dari kerja sama dengan BNI, yang menjadi sponsor utama klub. Nilainya lebih dari Rp 5 miliar untuk tampil dalam 13 pertandingan sisa musim ini.

“Menghadirkan Radja Nainggolan ini kaitannya erat dengan sponsor yang membiayai atau sponsori BFC. Jadi, berkaitan dengan perekrutan Radja,” kata Sumardji dalam konferensi pers.

“Kami sudah mengomunikasikan dengan sponsor BNI, sehingga nilai yang kami sepakati itu boleh dikatakan cukup besar, kurang lebih dalam setengah musim itu 5 koma sekian miliar.

Tentu angka itu angka kesepakatan kami dengan sponsor BFC,” sambungnya.

Baca juga: Dapat Tawaran Fantastis, Jersey Messi Juara Piala Dunia Dilelang

Radja Nainggolan langsung dibawa Bhayangkara FC untuk menjalani laga tandang melawan PSM Makassar. Dia menggunakan nomor jersey 10.

“Pakai nomor 10. Jerseynya sudah bisa dibeli secara resmi bagi yang menginginkannya,” Sumardji melanjutkan. (*)