Beranda Uncategorized Berkah Idul Adha, Gapensi Karawang Bagikan Daging Kurban ke Warga yang Isoman

Berkah Idul Adha, Gapensi Karawang Bagikan Daging Kurban ke Warga yang Isoman

Bepas – Tak ingin momen hari raya Idul Adha berlalu tanpa makna, Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Karawang menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi ratusan paket daging kurban kepada warga yang terdampak COVID-19.

Dijelaskan Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana, tahun ini pihaknya memotong satu ekor sapi dan tiga ekor kambing yang dilakukan secara langsung di kantor BPC Gapensi Karawang.

“Alhamdulillah berkah di hari raya Idul Adha 1442 ini, Gapensi bisa berbagi satu hewan sapi dan tiga kambing hasil dari iuran pengurus,” ujarnya, Rabu (21/7).

Adapun bantuan sebanyak 400-an paket daging tersebut, kata Deden, menyasar ke sejumlah yayasan yatim piatu dan warga sekitar kantor Gapensi, utamanya kepada keluarga yang terdampak COVID-19.

“Untuk menghindari kerumunan, pertama kita salurkan ke warga sekitar melalui RT dan tokoh masyarakat setempat.”

“Kemudian ke dua yayasan yatim piatu asuhan kita, yakni: Yayasan Uwais Al-Qarni dan P&K. Selanjutnya yang paling utama kita bagikan ke warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri,” tuturnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan Gapensi berbagi ini bisa menjadi ladang berkah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Semoga menjadi kesalehan sosial di antara kita dan menjadi wasilah pandemi COVID-19 segera berakhir di bumi pertiwi,” pungkasnya. (kie)