Beranda Headline Bawa Muatan Lebih Banyak dengan All New Carry Pick-Up

Bawa Muatan Lebih Banyak dengan All New Carry Pick-Up

99

BEPAS, KARAWANG – RMK Karawang, Sabtu (20/7), mengenalkan lini baru dari Suzuki di kelas pick-up. All New Carry Pick-Up, adalah jagoan baru dari Suzuki yang membawa semua kebaikan seri sebelumnya ditambah fitur dan kemampuan baru.

Supervisor RMK Karawang, Wendi Hermawan, kepada wartawan menuturkan, All New Carry Pick-Up 2019 tampil beda dengan seri sebelumnya. Ini adalah mobil pendatang baru yang dirilis untuk menggantikan model lama.

“Yang lama sudah discontinue, ini model baru yang berubah total dari model sebelumnya. Model yang baru ini lebih bagus spesifikasinya dibanding New Carry model sebelumnya,” katanya.

Model baru ini ditenagai oleh mesin baru K15B-C yang lebih bandel, bertenaga serta irit bahan bakar. Suku cadang mobil ini juga murah dan mudah didapat. Ditambah dengan biaya perawatan yang hemat tapi mesin tetap bandel.

Bodi mobil dipersenjatai dengan sasis yang jauh lebih kuat dari model sebelumnya. Bodi tangguh dengan pelindung belakang kabin. Dan ini tentu saja menambah masa pakai.

Seri ini bisa memuat barang lebih banyak karena ukuran bak lebih luas dan daya angkut lebih besar sampai kapasitas maksimal satu ton. Selain ukuran bak lebih luas, bak mobil ini juga bisa dibuka dari tiga sisi.

Di sisi interior, mobil ini mengusung kabin yang lebih lega sampai mampu menampung tiga penumpang. Juga tempat penyimpanan di kokpit dengan tambahan kompartemen di kabin.

Dari itu semua, mobil ini punya harga jual kembali yang tinggi. (bud/fzy)