Beranda Headline Banyak yang Berobat ke LN, Begini Tanggapan Jokowi

Banyak yang Berobat ke LN, Begini Tanggapan Jokowi

52

JAKARTA- Presiden Joko Widodo menyebut sekitar 110 Triliun lebih uang warga Indonesia menguap ke luar negeri lantaran banyaknya yang memilih berobat disana.

“Ada banyak warga negara kita yang apabila sakit, pergi berobat ke luar negeri, ada yang ke Malaysia, Singapura, Jepang, Amerika dan lain – lain,” tulis Jokowi di Laman Instagram pribadinya, Selasa (9/8/2022)

Jokowi juga membeberkan berapa banyak uang orang Indonesia yang menguap ke luar negeri.

Baca Juga: Tak Ada Tembak-Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

“Berapa banyak uang orang Indonesia yang keluar untuk membiayai, yang sakit dan keluar negeri? Lebih dari 110 triliun setiap tahunnya,” tambahnya.

Jokowi juga berharap dengan di resmikan nya Tower A dan B RSUD dr. Soedarso, mempermudah warga Kalimantan Barat untuk berobat.

“Mudah-mudahan, setelah saya meresmikan Tower A dan B RSUD dr. Soedarso di Kota Pontianak siang tadi, warga Kalimantan Barat tidak perlu lagi berobat keluar negeri,” tulisnya.

“RSUD dr. Soedarso yang memiliki luas tanah 26,63 hektar ini sudah memiliki fasilitas modern yang mampu melayani dan menangani kasus- kasus atau penyakit yang ada di masyarakat,” sambutannya. (ddi)

Artikulli paraprakTak Ada Tembak-Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J
Artikulli tjetërSinyal Pindah ke Partai NasDem Menguat, Cellica Kunjungi Surya Paloh