Beranda Bisnis Asosiasi Konstruksi Karawang Dorong Pemerintah Terbitkan Perda dan Perbup Jasa Konstruksi

Asosiasi Konstruksi Karawang Dorong Pemerintah Terbitkan Perda dan Perbup Jasa Konstruksi

61

KARAWANG- Ghozali Center menggelar diskusi dengan para asosiasi konstruksi Kabupaten Karawang di Brits Hotel, Kamis (29/9/2022)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir sebagai pembicara, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Dr. Martha Parulina Berliana, SH., MH, Anggota DPRD Karawang, Taufik Ismail, Akademisi UNSIKA, Dr. Sony Hersona, GW., Drs., MM, Ketua Gapensi Karawang, Deden Permana, Pengamat Konstruksi dan Perwakilan Dinas PUPR.

Ketua Pelaksana Diskusi dan Dialog Pola dan Kebijakan Penyelenggaraan Jasa Konstruksi di Kabupaten Karawang, Muhammad Fauzi mengungkapkan para asosiasi jasa kontruksi mendorong Pemkab untuk membuat Perda Jasa Konstruksi.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Dunia Konstruksi Ikut Terdampak

“Kami mendorong Pemerintah untuk membuat Perda Jasa Konstruksi yang saat ini belum ada,” kata Fauzi kepada Wartawan, Kamis (29/9/2022)

Selain itu, Fauzi juga mengungkapkan para asosiasi jasa konstruksi yang ada di Karawang bersama-sama mendialogkan gagasan-gagasan baru untuk pembangunan Karawang

“Kita tadi diskusi mengungkapkan gagasan-gagasan baru, juga terkait pentingnya Pemkab membuat Perda Jasa Konstruksi untuk keberlangsungan pembangunan Karawang yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga:Gapensi Karawang Gelar Rakorwil Gapensi se- Purwasukassi

Ia juga menambahkan saat ini Kehadiran Asosiasi Jasa Konstruksi kurang dilibatkan oleh instansi terkait dalam melakukan pembangunan Karawang

“Kalau dulu kita dilibatkan, tapi kalau sekrng kurang dilibatkan oleh instansi terkait, selain itu hasil diskusi tadi kita dorong adanya Perda dan Perbup Jasa Konstruksi,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprakDinkes Karawang Belum Lakukan Tracking Pengidap HIV/AIDS, Ini Sebabnya
Artikulli tjetërKejari Karawang Soroti Banyaknya Proyek Penunjukan Langsung Ketimbang Lelang