Beranda News Anggota Dewan Terpilih Harap Bersabar Menunggu Putusan

Anggota Dewan Terpilih Harap Bersabar Menunggu Putusan

19
Sumber : Humas Kabupaten Bekasi

BEKASI, BEPAS– Pelaksanaan giat Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69 Tahun 2019, dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (15/8) Jam 10.00 Wib. Sebelum acara dibuka secara resmi, pagelaran budaya wayang golek Jawa Barat, dan tarian tradisional mewarnai ruangan untuk menyemarakan HUT Kabupaten Bekasi.

 

Rapat dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kabupaten Bekasi. Sambutan dari ketua DPRD Kabupaten Bekasi H Sunandar mengucapkan selamat HUT Kabupaten Bekasi ke-69, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan.

Dalam sambutannya, H. Sunandar menyinggung masih lambatnya proses pelantikan dewan yang terpilih, dan meminta KPUD untuk mempercepat proses tersebut, sehingga H. Sunandar sebagai Ketua Dewan menegaskan, kepada dewan yang lama, masih sebagai anggota DPRD sebelum ada keputusan dari Gubernur, dan keterapan dari KPUD Kabupaten Bekasi.

Lanjut H. Sunandar mengatakan kepada dewan terpilih agar bersabar, sampai dewan yang baru dilantik.

Dalam acara tersebut, dalam sambutan ketua DPRD menyebutkan semua warga Kabupaten Bekasi yang berprestasi. Sambutan dari Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supriatmaja, SH., mengatakan bahwa kita semua harus bersinergi dan bekerja sama, yaitu mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih.(hms/red)