Beranda Kesehatan Sambut Hari Jadi ke-4, Brits Hotel Karawang Gelar Donor Darah

Sambut Hari Jadi ke-4, Brits Hotel Karawang Gelar Donor Darah

BEPAS, KARAWANG– Dalam rangka menambut Hari jadi yang ke-4, tanggal 24 Februari, 2020 nanti, Brits Hotel Karawang melakukan bakti sosial donor darah, di Ballroom Brits Hotel, Karawang, Jawa Barat (2/17).

Dalam acara donor darah tersebut, telah terkumpul 46 kantung darah yang rencananya akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI)

“Selain donor darah, tamu juga dapat mengecek kesehatan nya secara gratis di acara hari ini karena BRITS Hotel Karawang juga bekerjasama dengan Lira Medika,” ungkap Pandu Reza, E-commerce Manager Brits Hotel Karawang.

Ditambahkan Pandu, rangkaian acara hari jadi ke-4 Brits Hotel Karawang ini akan dilanjutkan di beberapa hari ke depan dengan pengajian bersama dan santunan anak Yatim, bersama seluruh staff dan direksi. “Puncaknya adalah outing seluruh staff ke daerah Lembang Bandung,” tutur Pandu.

Dengan tagline “Together for (4th) Stronger and Thumbs Up”, pihaknya berharap seluruh staff Brits Hotel Karawang semakin kompak dalam bekerja dan semakin kuat dalam menghadapi semua rintangan pekerjaan. “Sehingga menghasilkan kepuasan serta acungan jempol dari seluruh pelanggan yang menggunakan jasa, serta fasilitas Brits Hotel Karawang,” harapnya. (bp/kie)

Artikel sebelumyaDosen Kesehatan Harus Paham Jenis Penyakit yang Sedang Berkembang
Artikel berikutnyaPembunuh Kasus Lem Aibon, Ditangkap di Kolong Jembatan Cikampek