Beranda Headline 1000 Penari Jaipong Pukau Pengunjung Mal KCP Galuh Mas Karawang

1000 Penari Jaipong Pukau Pengunjung Mal KCP Galuh Mas Karawang

128

BEPAS, KARAWANG– Sebanyak 1000 Penari Jaipong asal Karawang tampil memukau menampilkan Tarian Goyang Karawang di hadapan pengunjung Mal KCP Galuh Mas Karawang, Minggu (20/10/19).

Kegiatan bertajuk “Goyang Karawang 1000 Penari” tersebut diadakan oleh Blueshine Event Organizer (EO), dalam rangka mengisi event mingguan di Mal KCP Galuh Mas.

Eksklusif kepada media Beritapasundan, Isni, selaku owner EO Blueshine mengatakan, kegiatan ini diadakan mengingat antusiasme dari masyarakat Karawang yang sangat mencintai kebudayaannya.

“Masyarakat Karawang, khususnya para pecinta tari Jaipong sengaja kami kumpulkan di event ini dan mereka juga sangat merespon sekali dengan adanya kegiatan ini,” tutur Isni di sela-sela acara.

Ia juga sangat bersyukur sekali karena sudah bisa mengumpulkan 1000 penari yang terdiri dari penari sanggar, masyarakat umum bahkan ada juga dari daerah pelosok Karawang seperti Cibuaya, Cilamaya, Rawamerta dan Cikampek yang ikut serta meraikan event ini.

Ditambahkan Isni, tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Galuh Mas Karawang yang sudah mensupport kegiatan ini dan juga Beritapasundan sebagai media partner dalam kegiatan ini.

“Pesan saya untuk para penari yang ada di Karawang ini pun mudah-mudahan bisa lebih berprestasi lagi, agar membawa nama harum kota kita (Karawang-red),” harap Isni. (fjr/kie)